Selasa, 23 Oktober 2012

Ending Without Story

artis : Ending Without Story
 
from : Kediri,east java 

member :
Lead Voc : satya
bass : Andrew
Gitar : Arnos
Gitar : Brudin
drum : dharma

BIO E.W.S 
 Ending Without Story terbentuk pada pertengahan tah-un 2010 tepatnya tanggal 8 agustus 2010,band ini mengusung konsep dan genre Modern Rock Exp atau masih bisa di katakan post hardcore, dulu formasi band ini terdiri dari Dyo (Vocal), Andrew (Bassist), Arnos (Guitarist), Bruedin (Guitarist), Darma (Drum). Namun seiring berkembangnya jaman,ada pergantian personil dari band ini,vocalist kita keluar dan di gantikan oleh Satya (Vocal) yg tidak lain juga salah satu musisi di kediri... EWS singkatan dari ENDING WITHOUT STORY menambahkan warna baru bagikan kancah musik di kota Kediri..
Arti dari nama Ending Without Story ? untuk kalian yang jago bahasa inggris pastinya tau,he..he..hee
Ending = Berakhir, Without = Tanpa, Story = Cerita "Berakhir Tanpa Cerita". Sangat berbau Cinta ya ? hahaha.... kita ngakuin kok dan kita tidak munafik, karena setiap orang yg punya hati pasti hidupnya tak lepas dari cinta.
Nama ini terinspirasi dari anak muda jaman sekarang,yang mudah menjalani sebuah hubungan dan dengan mudahnya juga mengakhiri hubungan tersebut tanpa ada manfaat,hikmah dan cerita yang berarti bagi dirinya sendiri,malah yang ada hanya rasa kekecewaan,penyesalan,trauma dan heartache (sungguh sia-sia)j
influence dari EWS adalah attack-attack,atreyu,TDWP dan beberapa band local yang notabene teman kita sendiri.

Download lagu EWS 
EWS - pembalasanku Download
EWS - Berakhir Tanpa Cerita Download
EWS - Raihkan Asa Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar